Paket Harian SMARTFREN yang mengecewakan



Kemarin malam tepatnya jam 21.47 saya membeli paket internet 1 hari sebesar Rp.7500, memang awalnya saya mendapatkan kecepatan download hingga 45Kbps, tidak berselang lama turun sebesar 17-19kbps wow... sangat mengecewakan, ditambah lagi malam ini saya coba connectkan paket saya untuk mendownload dan ternyata sangat sangat mengecewakan, mohon maaf sebelumnya untuk smartfren inilah kenyataan yang saya alami. bagi yang mau menggunakan smartfren harap berfikir-fikir dahulu sebelum membeli


1 comment:

  1. Agree...
    Yupz setuju bos.. kalo saya lbih kecewa kmaren daftarin paket yg unlimited 50rb/bln.. registrasi ga berhasil.. saldo malah jadi 0 rupiah, padahal sblumnya masih ada 85rb an. al hasil saya lempar aja ke lantai tuh modem smartnya

    ReplyDelete

100% Backlink Indonesia