Re Registrasi license key Avast Free Antivirus gratis 1 Tahun

Bagi Pengguna tidak bisa registrasi langsung melalui tombol Register Now, untuk mendapatkan lisensi ini secara gratis (Antivirus Avast Free atau Home Edition) selama 1 tahun, kode lisensi dapat di peroleh dari link ini : Registration Free Antivirus.

Buka link tersebut, kemudian isikan data yang diperlukan dan untuk bagian Please let us know (optional), ikuti pada gambar dibawah ini. Agar anda benar-benar mendapat license gratis 1 tahun.


Setelah data diisikan, klik tombol Register for Free License untuk segera mendapakan kode lisensi.


Setelah itu tunggu sampai maksimal 24 jam, dan periksa email kita. Jika di inbox tidak ada, periksa folder Spam atau Junk. Kode Lisensi ini lalu bisa kita masukkan untuk mengaktifkan Avast agar bsia berjalan selama 1 tahun.
Bagi anda yang sudah pernah mendaftar atau registrasi, tetapi belum mendapatkan kode lisensi, bisa meiminta kiriman ulang lisesi melalui link : Avast Free Antivirus License resend


15 comments:

  1. link sahabat sudah ana pasang,makasih atas kerjasamanya salam kenal.

    ReplyDelete
  2. link sahabat sudah ana pasang, makasih atas kerjasamanya, salam kenal

    ReplyDelete
  3. setelah satu tahun bisa mengajukan lagi kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. secara otomatis akan diberitahukan masa aktif license 1 tahun dan bisa langsung diperpanjang 1 tahun lagi, dst ... jangan khawatir tidak dapat license pro lagi, akan saya infokan apabila free license pro sudah tidak disediakan diavast

      Delete
  4. Saya pengguna android & avast pemula.Saya download dari google play store.gimana caranya agar saya bisa registrasi ulang via android ?karena sepertinya rata2 cara2 registrasi di internet adalah untuk komputer,apakah yg saya download itu adalah trialnya yg berlaku 30 hari? Klo itu trial,apakah saya harus tunggu sampe lewat 30 hari,baru bisa registrasi ulang bwt aktivasi 1th?apakah ada link bwt registrasi ulang via facebook?mohon penjelasannya,saya merasa sudah benar2 buntu,terimakasih banyak.

    ReplyDelete
  5. Saya gak rekomendasi android pakai avast,krn saya belum coba.utk meminimalisasi resiko,coba Pakai drweb light. Soalnya smartphone dan tablet ane pake drweb

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya liat di Google Play adanya Dr.Web v7,ente pake versi yg mana,setau saya beda versi registrasi ulang jg beda,registrasi ulangnya caranya gmn,apa mudah bwt android?minus&plusnya apa aja?udh brapa lama pake dokter web?makasih bnyk.

      Delete
    2. ane pakai drweb v7, sudah hampir 1 tahun, cukup bagus untuk deteksi virus pada saat ini donlod di play store dan mobogenie. sampai saat ini belum ketemu minusnya

      Delete
    3. Harus registrasi ulang nggak?klo iya,caranya gmn?atau download perbarui aja kayak aplikasi di google play biasanya?yg di google play itu trial bukan?klo iya brapa lama?fitur2nya apa aja?maaf ya bnyk pertanyaan krn ingin memastikan spy mdh2an gak bingung lg,makasih bnyk.

      Delete
  6. DRWEB versi gratis tidak perlu registrasi ulang, cukup perbarui di playstore, ikutin petunjuknya saja, lamanya tergantung jaringan hpnya

    ReplyDelete
  7. Klo ada contoh kasus,misal saya lg surfing internet,lalu ada peringatan dari android saya,trojan detected,trus saya coba full scan,hasilnya threats:0.Apa itu berarti android saya masih aman?apa itu berarti cara kerja dr.web seperti web shield-avast?gmn cara kerja files quarantine?makasih bnyk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bila ada peringatan silahkan diklik dan didelete, jadi gak perlu full scan. kl mau full scan butuh waktu lama, jika threats = 0, berarti aman. drweb tidak ada web shieldnya, hanya deteksi apa saja yang masuk lewat instalasi aplikasi android, cara kerja file quarantine hanya untuk mengkarantina file yang terdeteksi virus, abaikan saja atau silahkan didelete saja

      Delete
    2. Apakah jika membuka file yg dikarantina,virus bisa tersebar ke android?klo tdk ada web sheild,apa bisa tetap aman surfing internet?makasih bnyk.

      Delete

100% Backlink Indonesia